Jumat, 25 November 2016

Tempat Wisata di Indonesia yang mirip Wisata Mancanegara



Selamat datang di ZRplace,
Tidak akan ada selesainya memang jika kita membahas tentang Indonesia, Tempat Wisata, Kuliner, Budaya, Sejarah, dan banyak lagi tentang Indonesia. Namun kali ini saya kembali akan membahas mengenai Indonesia teaptnya tentang destinasi wisata di Indonesia, yaitu Tempat Wisata di Indonesia yang mirip Wisata Mancanegara.
Tidak perlu jauh jauh ke luar negeri jika kita ingin melihat bunga Sakura kebanggaan Jepang, ataupun Taj Mahal milik India, kita memiliki destinasi wisata yang tentunya tidak akan kalah dari wisata mancanegara.Di beberapa daerah di Indonesia ada tempat wisata yang harus kita kunjungi daripada kita jauh jauh berkunjung ke negeri orang.

Oke langsung saja kita masuk ke topik utama, Selamat Menikmati.
Berikut ini beberapa tempat indah tersebut :




1.Taman Sakura Cibodas mirip Pohon Sakura di Jepang




Siapa sangka bunga sakura yang menjadi bunga nasional bagi negara Jepang, kini bunga tersebut bisa tumbuh bermekaran di Indonesia. Tepatnya di Cibodas, Tempat wisata Indonesia yang satu ini suasanya mirip suasana di Jepang. Untuk anda yang menyukai drama jepang, wajib deh mengunjungi tempat ini. Daripada jauh jauh pengen foto bareng bunga sakura di Jepang, pasti lebih bersahabat ke Taman Sakura Cibodas.


2. Masjid An Nur Pekanbaru mirip dengan Taj Mahal India





Siapa yang tak kenal dengan Taj Mahal milik India yang pernah menjadi 7 Keajaiban Dunia, tenyata kita tidak perlu jauh jauh ke India biar bisa foto dengan latar belakang Taj Mahal, di Indonesia pun ada Tempat wisata Religi yang sangat mirip dengan Taj Mahal , tepatnya Masjid An Nur di Pekanbaru Riau, atau dikenal juga sebagai An-Nur Great Mosque. Saat  berkunjung kesana, Anda akan merasakan suasana layaknya Taj Mahal dengan arsitektur yang  menawan.


3. Patung Yesus di Toraja mirip dengan Patung Yesus Rio de Janeiro di Brazil




Pantung Yesus yang ada di Tana Toraja kini menjadi patung tertinggi di dunia. Tak hanya itu patung Yesus yang terletak di makale, sulawesi selatan mirip sekali dengan patung Yesus Rio de Janeiro brasil. Kini tempat tersebut menjadi daya tarik untuk turis lokal maupun mancanegara.


4. Patung Budha Tidur Trowulan Indonesia Mirip Dengan Patung Budha Wat Pho Thailand



Masih tempat wisata religi, kali ini tempatnya berada di Mojokerto, Jawa Timur. Patung Budha Tidur Trowulan menjadi tempat wisata yang mirip luar negeri yaitu Wat Pho di Thailand.



5. Pantai Ora Maluku Sama Cantiknya Dengan Maladewa India



Masih di tempat Air. Indonesia memiliki tempat wisata yang sangat mempesona, tempat yang di juluki maladewanya Indonesia destinasi favorit para traveler. Letaknya yang berada di Maluku Tengah, membuat kita sedikit merogoh kocek lebih dalam. Namun sesampainya disana, rasa puas yang tak pernah tergantikan untuk surganya ibu pertiwi.


6. Patung Merlion Bontang mirip Dengan Merlion Singapore



Terlihat sangat mirip dengan negara Tetangga, menjadikan tempat ini untuk spot fotografi para hiters di media sosial, karena backgroud yang sekilas sama persis dengan patung Merlion yang berada di Singapura. Dari pengalaman, setelah berfoto di tempat itu banyak orang yang mengira berfoto layaknya seperti di Singapura. wow!



7. Rumah Hobbit Bandung mengingatkan film the hobbit di Selandia baru





Bagi pecinta film fiksi sangat diwajibkan mengunjungi tempat wisata disini. Rumah Hobbit di lembang bandung sama persis dengan rumah hobbit yang ada di Selandia Baru. Suasana seperti di dunia fantasi  setelah mengunjungi tempat ini.


8. Keajaiban Brown Canyon Semarang mirip Grand Canyon Amerika 




Masih di Semarang, tempat wisata yang mirip dengan luar negeri  Grand Canyon Amerika yaitu Brown Canyon, banyak di lirik para traveler untuk segera mengunjungi tempat yang sangat indah ini. Letaknya tidak jauh dengan kota semarang menjadikan destinasi baru para photografer untuk mendapatkan background layaknya Grand Canyon di AS.


9. Monumen Simpang Lima Gumul Indonesia dengan Landmark Paris Arc de Triomphe 




Bagi warga Jawa Timur, pasti tidak asing akan monumen Simpang Lima Gumul yang berada di kediri. Namun bagi warga luar, hal yang sangat mengherankan, kenapa monumen  Arc de Triomphe landmark kota Paris selain Menara Eiffel bisa pindah di Indonesia? Dengan gagahnya monumen ini berdiri untuk mewakili semangat kejayaan kediri.


10. Museum Angkut Kota Batu Malang mirip Universal Studio Singapura




Ngapain jauh-jauh ke Singapura kalau Indonesia punya Museum Angkut yang tak kalah dengan Universal Studio di Singapura. Dengan gemerlap lampu lampu nya, nilai edukasinya, dan tentunya keunikan masing masing koleksi Transportasi yang ada disana yang menyedot perhatian para anak muda maupun dewasa untuk tetap eksis di dunia maya dengan memamerkan hasil jepretan hits.

Jadi tidak perlu lah kita jauh jauh pergi ke luar negeri hanya untuk jalan jalan jika di negeri sendiri pun masih banyak sekali tempat tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan yang ada di luar negeri.
Pamerkan saja Tempat Wisata milik Indonesia ini kepada orang orang bule biar mereka yang pada keluar negeri mereka :D

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekian ZRplace membahas seputar Tempat Wisata di Indonesia yang mirip Wisata Mancanegara , mohon maaf jika postingan kali ini banyak kekurangan dan kesalahan penulisan maupun bahasa yang kurang menarik.
Source

2 komentar:

  1. "Salam hoki Poker Mania
    Jangan Galau Jika anda kalah di web lain !!!
    SalesQQ Solusi Tepat untuk Anda
    Keunggulan SalesQQ:
    1 Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    2 Tambahan Bonus Harian 10.000 rb untuk modal awal
    3 Bonus TO/Cashback 0.5% setiap Minggunya
    4 Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    5 Minimal deposit dan withdraw hanya 20.000 rb.
    6 Pelayanan yang ramah dan memuaskan setiap hari 24 jam nya.
    WhatsApp : +6281533436698
    Pin BBM : D6092982
    Line : SalesQQ"

    BalasHapus